Minggu, 22 November 2020

 Try Out CPNS-01


Dear, kakak-kakak pejuang CPNS.

        Terima kasih, atas partisipasi nya telah mengikuti Try Out CPNS-01 di Masterprima sawojajar.
belakangan ini berita di media sosial perihal perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) mulai mengisi beranda medsos peribadi, di barengi dengan statement, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo mengungkapkan, kemungkinan besar seleksi CPNS akan dibuka tahun 2021 tahun depan, tepatnya bulan Maret.
Ia menambahkan, alasan tidak adanya rekrutmen CPNS 2020 karena seleksi CPNS 2019 belum tuntas seluruhnya karena adanya pandemi Covid-19. "penerimaan CPNS 2021, satu juta dulu"  kata Tahjo kumolo.
        Opurtinities semakin terbuka lebar, tentunya dengan pesaing yang meningkat juga, curi start lebih awal, persiapan lebih matang dan berdoa tiap waktu, usaha lebih giat lagi, melihat pesaing kita juga bukan orang-orang biasa, mereka ahli dibidang nya sesuai latar belakang pendidikan, akan tetapi kakak-kakak semua sudah selangkah lebih maju didepan setidaknya sudah antusias (Exited) dalam proses berkembang kemaren menuju sekarang, contoh kecilnya mengikuti Try Out persiapan, kalau kata iklan Bukalapak "Mulai aja dulu", disini sangat berkorelasi dengan apa yang sudah kakak-kakak (usaha) lakukan yakni telah berusaha mengikuti event-event TO, intinya kita sudah berkemauan untuk belajar, insyaallah hasilnya juga sesuai, kalaupun masih belum toh setidaknya kita tidak pasif berdiam saja, tapi masih ada effort dari diri sendiri untuk terus bertumbuh, menggapai harapan (CPNS).
        Segenap staff Masterprima sawojajar, mendoakan yang terbaik buat kakak-kakak semua, di CPNS 2021 usaha dan harapan tercapai.

Wassalam.

Link Nilai TO: https://drive.google.com/file/d/15iTNrPN7tVp2i1pNElLz2yn9P6sz4Z8N/view?usp=sharing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar