Minggu, 20 September 2020

 

HASIL TRYOUT DIAGNOSTIK UTBK DAN PKN STAN SMKN 6 DAN 10 MALANG



Dear, adik-adik semua -:) 

Kami ucapkan terima kasih,

kepada adik-adik peserta Try Out yang telah berpatisipasi, Try Out kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena, ada pemetaan jurusan atau planning adik-adik kelas 12 untuk kedepannya, kalau tidak sekarang ? lantas kapan lagi.

Di era millineal ini anak-anak lebih condong lebih kreatif, entah dalam penggunaan kecangihan teknologi maupun pesat dalam perekembangan pola pikir, maka dari itu titik fokus masa depan juga harus di susun sejak dini, plan A plan B dst, 

Kampus-kampus Negeri dari tahun ke tahun daya tampung mahasiswa baru nya juga meningkat, hampir dari berbagai wilayah penjuru Indonesia, tentunya kabar baik bukan? tapi perlu kita ingat-ingat kembali ketika daya tampung tinggi sama dengan pesaing juga semakin tinggi pula.

Demikian pula dengan Sekolah kedinanasan yang akhir-akhir selalu banjir dengan calon mahasiswa-mahasiswa yang mengelujak naik di angka pendaftarnya, ya mungkin karena mereka (calon mahasiswa) sudah kaya dengan informasi mengenai itu, bahwa benefit yang didapat sangat banyak, lebih-lebih bagi mereka yang berkeinginan setelah kuliah langsung kerja, namun tidak tanggung-tanggung setelah lulus otomatis juga jadi aparatur sipil (PNS) tanpa ribet persaingan sana-sini.

Teruntuk teman-teman SMKN 6 & 10 Malang, semangat dalam meraih cita-cita, semoga yang diharapkan tercapai di tahun 2021.

LINK HASIL TO : https://drive.google.com/drive/folders/1kgtZhd5gcXRG4qSWWbs5bkYnycbGDDpl?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar